Apakah ungkapan "Musang berbulu domba" dalam subject ini tidak salah arti atau
salah tafsir dari pepatah kita "Musang Berbulu ayam"? Saya kira "musang" dan
"domba" tidak hidup dalam satu lingkungan. Atau apakah itu bayangan orang di
lingkungan Timur Tengah (Dubai?) yang selingkungan dengan "domba" yang mungkin
belum pernah melihat "musang"?

Baik dalam Bahasa Indonesia maupun Bahasa Melayu, pepatah yang biasanya kita
dengar adalah "Musang berbulu ayam". Baik "musang" maupun "ayam" adalah dalam
lingkungan Indonesia/Malaysia. Pepatah yang hampir sama dalam Bahasa  Indonesia
atau Melayu adalah "Serigala berbulu domba".

Apakah mungkin topik posting ini dimaksudkan adalah "Serigala berbulu domba"?
Kalau kita lihat gambar ilustrasinya, rasanya itu gambar "serigala" (wolf)
bukan gambar "musang".

Salam,
--MakNgah
Sjamsir Sjarif