Kalau SMBR bagaimana pak Hendrik?

-----Original Message-----
From: Hendrik Limbono <hendrik_l...@yahoo.com>
Sender: saham@yahoogroups.com
Date: Thu, 3 Oct 2013 07:06:17
To: saham@yahoogroups.com<saham@yahoogroups.com>;
Dolgado-mIlis<dolgado-mi...@yahoogroups.com>
Subject: [saham] Analisa Fundamental dan Teknikal BJTM

Satu lagi saham yang menurut saya memiliki potensi yang luar biasa secara
fubdamental, yaitui BJTM / Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur. pada Q2 2013,
Pendapatna BJTM tumbuh 10.1% Dari 1,36 T pada Q2 2012 menjadi 1.505 T pada Q2
2013. Sementara laba bersih BJTM tumbuh dari 368 M menjadi 428 M atau tumbuh
16.3 %. ROE BJTM sendiri pada Q2 2013 adalah 16,1%.
Melihat rasio - rasio di atas, menurut saya BJTM Bukanlah bank yang terlalu
menarik, karena ROE BJTM hanya 16,1% bandingkan dengan ROE dari BJBR sebesar
24.6%  yang juga adalah bank pembangunan daerah. Namun di harga saat ini PE
BJTM hanya 6,4x dan PBV 1x saya rasa harganya sudah cukup murah mengimbangi ROE
 nya yang kecil.
Harga wajar BJTM sendiri dengan asumsi growth 15% , inflasi 9% dan Risk factor
5% didapat harga wajar BJTM adalah RP. 994 per saham, dibandingkan dengan harga
saat ini RP. 370 per saham, saya rasa potensi kenaikan BJTM masih sangat besar.
Kalaupun kita potong lagi setengah dari harga wajar BJTM sebagai  target price,
maka target price BJTM dari sisi fundamental adalah RP. 497 per saham atau ada
potensi kenaikan 34% dari harga saat ini
 Selengkapnya

Analisa fundamental dan teknikal BJTM
http://bei5000.com/2013/10/03/analisa-fundamental-dan-teknikal-bjtm/

bei5000.com