Dear All,

**

** **

Pada hari Rabu, tanggal 23 Oktober 2013 jam 19.00 WIB saya akan mengadakan
Webinar (Free) dengan judul *The “Perfect” Indicators*.****

** **

Pada Webinar tersebut, saya akan coba explore lebih jauh tentang bagaimana
menggunakan Indicators, memaksimalkan dan mengembangkannya dalam membantu
Trading dan Investing dari rekan – rekan sekalian. Intinya adalah sesuai
judul, mencari “Perfect” Indicators. Untuk yang pernah baca presentasi saya
mengenai Finding Potentially Outperform Stocks, mungkin sudah sekilas
mengenal apa  maksud dari “Perfect” Indicators.****

** **

Level kelas ini adalah Intermediate – Advanced. Bagi rekan – rekan yang
ingin ikut, silahkan pelajari kembali Indikator – indikator analisis
teknikal dan teori dasar TA agar dapat mengikut webinar dengan baik.**

** **

Silahkan daftar ke link
berikut<http://platonniaga.com/index/webinar/151/The%20Perfect%20Indicators.html>*
karena tempat (bandwidth) terbatas.

*link tersebut akan tersambung ke website registrasi dari penyelenggara**

**

--
*Regards,*

*MM Dandytra, CFTe