kalo di RH 8.0 print defaultnya LPRng, jadi langsung bisa tambahkan
printer dari setting printer dari menu.
sedangkan di RH 9.0 defaultnya CUPS,,jadi perlu ditambahkan paket switch
printer dan LPRng untuk pindah menu printer ke LPRng, setelah selesai
baru tambahkan add printer  smb windows share.
Untuk keseharian di kantor saya pake cara tersebut.

mungkin ada trik lain dari rekan MILIS??

semoga membantu.

salam,

murdi