From: Oeban Poetih [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, November 14, 2003 2:46 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [tanya-jawab] Apache::ASP

rekans

ada yang pake apache::asp (apache-asp.org) nggak? saya udah coba nginstall,
kayaknya sih berhasil. kayaknya lho! soalnya waktu install nggak ada error
yang muncul. sudah baca manualnya tapi waktu coba jalanin skrip asp koq
nggak berhasil ya?

kali aja ada rekan yang sudah berhasil...

Salam,
Oeban Poetih
FYI:
- RedHat 9