Hai semua,

Saya punya sedikit problem dengan linux saya. Saat booting, selalu muncul pesan "modprobe : can't locate module block-major-2". Meski demikian, komputer saya masih tetap bisa jalan, cuma rasanya kok pesan ini menggangu.

Error itu muncul setelah sebelumnya floopy disk drive saya rusak dan saya cabut. Kelihatannya linux masih tetap mencoba ambil modul yang pas untuk drive saya itu sedang peralatan itu sudah saya cabut.

Adakah cara untuk mengatasi hal ini (uninstall driver itu atau cara yang lain) ?.

Terima kasih sebelumnya,

SI SOL