From: "si sol" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, December 01, 2003 2:32 PM
Subject: [tanya-jawab] uninstall module

Hai semua,

Saya punya sedikit problem dengan linux saya. Saat
booting, selalu muncul pesan "modprobe : can't locate
module block-major-2". Meski demikian, komputer saya masih
tetap bisa jalan, cuma rasanya kok pesan ini menggangu.

Error itu muncul setelah sebelumnya floopy disk drive saya
rusak dan saya cabut. Kelihatannya linux masih tetap
mencoba ambil modul yang pas untuk drive saya itu sedang
peralatan itu sudah saya cabut.

Adakah cara untuk mengatasi hal ini (uninstall driver itu
atau cara yang lain) ?.

Terima kasih sebelumnya,

SI SOL

"Selamat Hari Idul Fitri 1 Syawal 1424 H - Mohon Maaf Lahir dan Batin" --

TelkomNet