On 04-12-2003 2:59 PM Hendri Cendra Arcan wrote:

> sorry buat Pak Ronny karena buru-buru
> subjetnya jadi menyesatkan

Bukan cuma subject aja. Tapi threadingnya juga kacau. Anda pake Outlook
Express ya, coba buka folder milis anda trus ke menu View, Current View,
Group Messages by Conversation. Lalu lihat threadingnya.

> tapi tidak proses squid yg running, apakah ini
> yg menyebabkan waktu stopnya jadi failed

Proses restart itu simple: stop, lalu start. Kalo squidnya aja tidak
jalan ya tentu saja proses stopnya fail, apa yg mau distop.

Anda sudah cek lognya squid seperti yg saya sarankan? Tanpa itu hampir
tidak mungkin org bisa membantu.

Ronny