On Mon, Dec 15, 2003 at 10:09:24PM +0700, itang wrote:

> Rekans,
> ketika saya mencoba konek ke internet melalui command:
>  redhat-control-network
> saya mendapatkan pesan sbb:
>
> (redhat-control-network:2013): Gtk-WARNING **: Attemping to add a widget with type
> GtkLabel
> to a GtkButton, but as a GtkBin subclass a GtkButton can only contain one widget at
> a time;
> it already contains a widget of type GtkLabel.
>
> Memang koneksi berjalan dgn baik, tetapi membaca warning tsb setiap-kali
> hendak melakukan koneksi sungguh sangat2 meresahkan... :)
> [...]
Saya bukan programmer di bidang gtk, tapi kalo dilihat pesan messagenya,
itu berhubungan dengan pembuatan programnya (widget, label dan button).
Yah bisa dibilang yang berhubungan dengan tampilannya. Bolehkah saya
sarankan untuk jangan meresahkan. Itu bugs, dan mungkin juga sedang
diperbaiki "disono"-nya.CMIIW

--
Program Diploma Teknik Elektro
Universitas Gadjah Mada