hi,

kesalahan anda adalah:

$usrname = <STDIN>;

dari console:
> Enter the user name: abcd

hasil $usrname yang anda dapat BUKAN "abcd"
tapi "abcd\n" , inget waktu anda panggil STDIN
anda perlu menekan ENTER untuk mengambil nilai.

sehingga $run anda menghasilkan:
"/home/vpopmail/bin/vdeluser [EMAIL PROTECTED]"

jadi solusinya adalah lakukan:

chop ($usrname); #-- buang 1 kareakter di belakang

amlan