On Friday 19 December 2003 22:06, Tua Gaptek wrote:
> Saya baca-baca di majalah PC World Indonesia ternyata distro Linux
> yang mudah ialah Lycoris dan Xandros. RedHat kurang mudah. Mandrake
> gak ada di majalah itu. Mandrake dianggap susah kali.

walah
bisa ke flame war nih =)

susah mudahnya sih akhirnya kembali ke personalnya masing2
saya blom cobain xandros, tapi waktu coba Lycoris, kok saya gak ngerasa ini
linux ya? Mungkin karena tampilannya dibuat semirip mungkin sama xp
cuma problemnya satu, waktu instalasi, saya gak bisa pilih paket mana saja
yang mau di install
Memang tidak bisa, atau saya yang gak nemu optionnya? Abis selesai install,
pake 2 jam, kemudian di timpa sama slackware 9.1 =)

--
A r j u n a
Find Love, I Must