para linuxer numpang nanya donk's...
gimana ya caranya buat/bikin shared/public folder pada Mail server ? gue udah
install vpopmail-5.2.1 dan courier-imap-2.2.0 Qmail maupun postfix dan udah
refer ke document maildirmake.html, tapi masih bingung nih cara buat
share/public foldernya. Apakah harus create user dulu terus create direktori
Maildir/ atau harus bagaimanakah langkah-langkahnya ?
gue udah coba buat folder mingguan dengan akses write untuk siapa saja dengan
comman seperti dibawah ini :
# maildirmake -s write -f mingguan /home/sharefolder/
tapi ko' pas setting di outlook ko ga' ada ya folder "mingguan" ?

Mohon batuannya donks

catatan: "sharefolder" bukan sama sekali user pada system linux tetapi hanya
sebagai folder biasa dan ownernya root.

thanks..
~iwa~