hmi wrote:

Ternyata memang cdrom LG saya itu langsung rusak setelah saya menginstall Mandrake 92. Kepastian ini saya dapati setelah membaca halaman-halaman awal dari Buku Panduan InfoLinux. Di situ dijelaskan panjang lebar mengenai hal ini. Sial buat saya, saya terlambat membacanya.

Silakan coba perbaiki dengan cara sedikit rumit, yaitu dengan cara yang ditunjukkan dalam gambar Dead.gif. Klik http://us.lgservice.com lalu Klik menu tengah atas: Product Support Klik menu kiri: Device Driver Klik CDROM Klik atau copy file gambar: Dead.gif Lalu ikuti petunjuk di situ, semoga berhasil...

Fyi, CD-4 buku itu berisi FreeDOS
dan beberapa file utk update firmware drive CD LG,
sebelum instalasi.

Rus