Pak RR yang baik,

sampai saat ini baru masuk 1 orang ke [EMAIL PROTECTED] untuk calon
ketua dan pengurus. Apa perlu saya FWD ke sini (ke
[EMAIL PROTECTED]) :-)

gimana neh? atao kalo ga ada yang mau ngurusin kita maen tunjuk aja kaya
dulu? ... rasanya kok kurang baik ya...

Bagi rekan-rekan sekalian yang ingin aktif di KPLI Jakarta atau setidaknya
punya komitmen untuk ikut sumbangsih, bisa kirim email ke
[EMAIL PROTECTED] untuk bursa calon ketua. Meskipun baru bisa
install ga papa, yang penting sumbangannya ke masyarakat.

Berikut terlampir email dari undangan untuk meeting

###########################################

Sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah
Tangga-nya, dan berkaitan dengan telah berakhirnya
kepengurusan untuk masa bakti 2001-2003 KPLI-Jakarta
kembali mengadakan pergantian pengurus sekaligus
mengadakan Pemilihan Ketua KPLI-Jakarta untuk
periode 2004-2006.

Pengumuman ini sekaligus menjadi undangan bagi
seluruh Anggota KPLI-Jakarta untuk hadir di acara
tersebut.

Insya Allah acara akan diadakan di :

Tempat : Aula YPI Kampus Universitas Al Azhar
Indonesia
         Komplek Masjid Agung Al Azhar
         Jl. Sisingamangaraja, Kebayoran Baru
         Jakarta Selatan

Waktu  : Minggu, 24 Januari 2004.
         Pukul 13.00 WIB s.d. Selesainya Acara

Untuk Sesi pemilihan Ketua KPLI-Jakarta periode 2004-2006 kami membuka
lowongan bagi Anda yang ingin menyibukkan diri dan direpotkan dalam
membawa KPLI-Jakarta periode 2004-2006 kedepannya.

Syarat pengajuan Calon Ketua KPLI-Jakarta Adalah :

        1. Anggota KPLI-Jakarta
        2. Menyerahkan data-data :
           - Nama
           - Institusi
           - Nomor Anggota KPLI-Jakarta
           - Visi & Misi
           - Serta Gambaran Program Kerja

e-Mail dapat dikirimkan ke [EMAIL PROTECTED]
dengan Subject : "Calon Ketua KPLI-Jakarta 2004-2006

e-Mail dikirimkan paling lambat hari Jumat,
16 Januari 2004 pukul 17.00 WIB.

Sekali lagi kami mengharapkan kehadiran
Anggota KPLI-Jakarta di acara tersebut nantinya.

Atas perhatian Anda kami ucapkan terima kasih.
########################################################

On Fri, 23 Jan 2004, Rudy Rusdiah wrote:

> Rekan sekalian,,,
>
> kita semua khan internet ready...kenapa yah kampanyenya ngak di milis
> saja...
>
> jadi informasi misalnya nama, visi, misi dan program kerja lempar saja
> dimilis...sehingga kita kita yang sibuk bisa lihat dari email khan enak
> yah :-)
>
> anyway semoga sukses...entah bisa ikutan ngak acara besok...dan sekali
> lagi semoga sukses dan muncul pejuang  baru dan segar... :-)
>
> salam, rr - dulu pernah ketua II KPLI sama Zen dan bung Toosa , entah
> sekarang statusnya apa ,penggembira ? :-)

thx
.dave

"Hello, Trinity."
"Cypher? Where's Tank?"

"You know, for a long time, I thought I was in love with you. I used to
dream about you. You're a beautiful woman, Trinity. Too bad things had to
turn out this way."

                -- Cypher and Trinity, "The Matrix"