Blushit lu...
Kalo lu bayar tuh ketua untuk bikin macem2 detail
organisasi n webnya, lu pantas ngomong kayak gitu.
Tapi ini komunitas sukarela man!

Ada orang yang sukarela bikin ini itu, we say thanks.
Tapi klo ternyata gak bisa bikin ini itu karena
kesibukan yang laen, well done. No problem.
Mungkin kawan yang lain ada yang punya waktu luang.
Saya pikir just call the webmaster, and the web will
be updated.

Dare you, sir??

--- Frans Thamura <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Ada yang cukup memalukan di komunitas Linux, :)
>
> Gimana Linux bisa populer kalau webnya Linux.or.id
> aja belantakan kaya
> sekarang
>
> Apa ini artinya orang Linux di Indonesia super
> egois.
>
> lihat sama MUGI, Microsoft User Group Indonesia,
> semua kegiatan terpadu.
>
> webnya mugi.or.id
>
> kapan orang Linux seperti ini :) apa harus dikebiri
> dulu semua :)
>
> Ketuanya ngapain aja, mau nampang doang apa  :) biar
> kesannya ketua,
> [...]

=====
<== EXPLOIT MLEMPEM & EXPLOIT MEJEN ==>
    But don't worry, it's a step to whole one