Kalo pengen disable beberapa fitur Mozilla secara permanen harus dioprek
bagian mananya yach ? Soalnya saya pengennya mozillanya hanya standar
browser saja (themenya: Modern) ngga perlu pernak-pernik fancy spt:
- Personal Toolbar mozilla dan Side Bar
- saya juga pengen hilangkan juga eemm apa tuh namanya, kalo ga salah Grippy
Toolbar atau ToolTip ?
- Pengen di Main menunya cuma ada Open New Window dan quit aja, ngga usah
ada Edit dll.
- Saya juga pengen bikin icon2x navigasinya lebih besar, agar lebih enak
buat anak2x kecil ngebrowse. Dimana bisa diopreknya ?

Mohon petuah.. Thx

Andrie