From: muhammad ridho [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, March 12, 2004 3:48 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Cc: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [tanya-jawab] kazza dan imesh

dear all..

dikantor saya banyak sekali yg menggunakan aplikasi
kazza dan imesh tuk download sehingga menyedot
bandwith banget, bagimana agar saya tau port yg
digunakan oleh aplikasi tersebut dan bagaimana agar
hanya 1 pc saja yg dapat izin menggunakan aplikasi
tersebut..

mohon pencerahan ....

terimakasih

Chat instantly with your online friends?  Get the
FREE Yahoo! Messenger http://uk.messenger.yahoo.com/