Kalau .:NewBie:. jadi anda, .:NewBie:. akan masang sentry di gateway.

regards
reza

From: "Rudy Pringadi" <[EMAIL PROTECTED]>

betul sekali sampeyan ini cak ...
namun itu tadi mengurangi .. dlm pengertian kita masih terima tapi kita

tidak

membalas (dalam Drop rules ) ... karenanya sesuai saran Pak Rio ..

sebaiknya

kerja sama dengan admin di telkomnet instan yang jadi pertanyaanya nanti

apa

mau ??? pengalaman dgn menggunakan produk telkom selama ini ... jarang

sekali

ada org admin yg mo berbaik hati untuk mengecek koneksi jaringan (bahkan
dalam lingkup dalam) ... apalagi ini udah menyangkut untuk memblok satu
pelanggan ??? nanti malah ngurangi jatah ke telkom

Ini warnet pernah tidak bisa konek ke instan selama 3 hari padahal tagihan rutin dibayar sebelum jatuh tempo, warnet yg lain tidak masalah. Begitu juga untuk nomor telpon biasa, bisa dipakai konek ke instan. Saat bosnya akhirnya bilang - karena sudah capek-capek komplain baik lewat telpon dan mendatangi langsung CS-nya telkom - dia mau bayar berapa saja asal nomor telpon warnetnya bisa digunakan untuk telkomnet instan.

Jadi dah bisa konek ke instan.
Saya sendiri tidak tahu dia jadi bayar ndak ke orangnya telkom.

Mungkin bener juga solusi yang diajukan teman2 yang lain, damai aja :)

Lha ... ini balik lagi ... sebenarnya komentar - komentar itu lebih
menyarankan untuk kebaikkan kok ...

Kami setuju dengan anda semua. Yang terpenting adalah saya mempunyai katarsis atau penyaluran untuk pelampiasan emosi saya gara-gara efek serangan tadi, maaf untuk rekan-rekan milis di sini kalau ada kata-kata saya yg mungkin menyinggung larangan milis ini.

Salam

~yudi