tapi kelihatanya sarg consume banyak banyak resource,
dulu saya pernah pake sarg untuk parsing access.log nya squid, setiap kali dijalankan makan cpu prosess lumayan besar., untuk sort acces.log sekitar 500Mb makan waktu sekitar 1/2 jam di P4, 1GB..
apakah ada saran unutk tuningnya ?

regards
.:NewBie:.