Rekan yang terhormat,

Saya mengalami masalah dengan domain literal format ([EMAIL PROTECTED] Address]).
Bagaimana konfigurasi qmail agar saya bisa mengaktifkan format ini. Karena
ada sistem lain yang berusaha mengirimkan pesan dengan format IP address,
sehingga server saya tidak bisa menerimanya.

Warning messagenya adalah sebagai berikut:
FQDN's [EMAIL PROTECTED] response:
    <<< 553 sorry, that domain isn't in my list of allowed rcpthosts (#5.7.1

Apa yang saya ubah pada konfigurasi qmail saya?
Sebelumnya, saya ucapkan banyak terima kasih.

Salam,