On Wednesday 14 April 2004 13:03, Oeban Poetih wrote:
> standard gaji administrator berapa sih?

Saya mereply sekaligus untuk Om Ase .. :))
Kalau tidak minta gede, nanti nyesel loh .. Soalnya banyak perusahaan sekarang
gaji sengaja dikecil - kecilin, maklum.. Perusahaan juga sekarang harus
mikirim biaya operational. Lebih baik dikasih gaji kecil ketimbang perusahaan
gulung tikar.
Nah semoga ini menjadi hal yang dipegang oleh para pencari kerja. Gaji kecil
merupakan awal saja, hendaknya kita perlu sikapi hal ini dengan hati - hati.
Siapa tau memang gaji kecil, nyatanya setelah 1 tahun / 2 tahun naiknya cuma 1
% .. Nyesek kan ... :))

Menjawab Oeban Poetih, kayaknya US$500 di Indonesia sih sudah standard tuh.
Tergantung seberapa besar dan tenarnya perusahaan.

Regards,
Rio Martin.