putty sih cuman remote client yang serbaguna aja, seperti hyperterminal
nya windows, tapi sudah dilengkapi dengan telnet, ssh, dkk untuk
meng-remote suatu server..

dari perintah nya yg diketikan itu command line nya yg diketik di prompt
server yg dia remote dengan putty tersebut.

Jadi sebenarnya yg dia tulis bukan perintah putty tapi lagi ngetik
perintah ke server yg dia remote, tapi ketiknya di putty.. (kok gue jadi
bingung sih :p).. itu sih perintah linux..

kayaknya lagi setting gnu punya ITG client pake linux based, yang seperti
yang dipakai di VoIP Merdeka..

> kill all gnukitten
> vi gatekeeper
> pe -ax
> ps -ax

ini lagi mau hapus aplikasi gnukitten..

> show config*itg.cfg

ngedit konfigurasi software ITG nya..

> cd/ etc/

pindah direktory..

..

duh kok capek yah.. ini sih command linenya linux

rekan lainnya ada yg mau lanjutkan :)

Salam

Irvan