karya tulis gw yang waktu itu gw post disini,
http://www.geocities.com/randi88888/ServerWars.pdf akhirnya selesai,
lagi dalam proses pencetakan, masih ada beberapa yang belon gw
selesaiin. jadi gw postpone buat karya gw di SMU. idenya sih mo buat
kelanjutanntya, setelah menetukan bahwa dalam dunia nyata linux lebih
stabil dibandingkan dengan win, maka akan dilanjutkan dalam aplikasinya
dalam dunia nyata, buat mulai gw jadiin sekolah gw biar gampang
penelitiannya...

my opinion about firefox is, "auch this browser is to damn fast for me
:)" kewl... ayo, cepat-cepat jadiin legacy built...

Randi