Hallo semua,

Ada yang pernah mengalami engga sih kalo Mandrake 10-CE (kernel
2.6.3-4mdk) engga terlalu bagus dalam menangani floppy?

Saya ada data di disket, terus mau dibaca, dan saya cuma punya linux di
komputer saya. Sayang si disket itu isinya engga kebaca sama si linux.
Tadinya saya pikir floppy drive kotor, ya terus dibersihin, tapi
ternyata nihil. Akhirnya saya pinjem HD temen yang isinya winxp, eh
hanya dalam waktu 5 detik setelah saya masukin disket ke drive dan
nge-klik "3,5 floppy" di win-exploder isinya nongol semua.

Apa ada masalah di mounternya ya? Padahal saya pake tab mounter untuk
floppy (/etc/fstab) default dari Mdk (utk partisi HD dll saya ganti
sih).

Ada rekan yang berpengalaman mengenai ini? Mohon bantuannya.

=====
<idud>