On 26-Apr-2004, Yulian F. Hendriyana wrote:

> quota bukan per folder, tapi per username

Mmm, tepatnya per user dan per filesystem, bukan begitu?

> dan bukan di sambanya, tapi di sistemnya passwd

Tepatnya di filesystemnya, anyway pokoknya bukan di sambanya. Jadi
samba gak tau menau soal quotanya, dan maka dari itu mestinya user
sambanya pun gak akan tau kalo errornya soal quota kalo memang user
gak bisa write karena sudah over quota, unfortunately. Ini masih bisa
diworkaround dengan social solution (user education), bukan technical
solution.

Ronny