hai,
coba pake CUPS ditambah Omni sekalian deh Omni-cups... kalo gak salah
Mandrake tuh adanya emang CUPS deh...
Omni bisa didownload dari rpmseek.com atau kalo mau yang source dari
sourceforge.net kalo gak salah... sekalian coba baca2 di linuxprinting.org

atau coba pake LPRng

tapi kalo printing ke dotmatrix apalagi epson punya emang suka rusuh
printnya....

ciao,

arko sasongko

Dear Linuxer,

Saya lagi belajar install Mandrake 8, dan saat setting printer Epson LX300
belum mau ngeprin dengan benar, tidak sebagus di windows. Saya sudah coba
beberapa pilihan peinter yang ada namum belum bisa bagus hasilnya.

Mohon bantuannya, mungkin ada linuxer yang punya pengalaman seperti saya.

Terima kasih.

Rgds
Gunartha