On 06-May-2004, Arko Sasongko wrote:
> Mohon kerjasamanya sesama pengguna milis ini, kalo isi e-mail dah
> ganti dari topicnya mohon topic/subjectnya juga diganti yah. Biar
> gak bikin orang bingung. Kalo gak salah pernah dibahas di sini deh.

Wah, saya sih udah sampe eneq malah ngasih tau melulu malah gak pernah
digubris, selalu ada aja yg hijack thread.

Buat yg membajak thread:
Kalo mau posting tentang sesuatu yang baru, JANGAN pake reply, buat
email baru dg compose atau new email. Apa susahnya sih?

Walaupun anda ganti subjectnya, tapi kalo anda reply ada header
"References" dan/atau "In-Reply-To" yg digenerate oleh program email
anda sehingga menyambung di thread yg anda reply walaupun subjectnya
sudah ganti.

http://linux.or.id/wiki/index.php?pagename=MerusakMailThreading

Walaupun anda sendiri tidak menggunakan threading, tetapi banyak org
yg pake, dan arsip milis juga pake. Jadi kalo anda tidak membajak
thread anggaplah sebagai courtesy ke pengguna yg laen.

Ronny

--
My public key is available at http://ronny.haryan.to/publickey.asc