> [EMAIL PROTECTED] wirjawan]$ su
> Password:
> [EMAIL PROTECTED] wirjawan]# netconf
> Error message from redamin : Xlib: connetion to ":0.0" refused by server
> Error message from redamin : Xlib: No protocol specified
> Error message from redamin :
> Error message from redamin :
> Error message from redamin : Gtk-WARNING **: cannot open display:  :0.0
> [EMAIL PROTECTED] wirjawan]#
>
> diatas adalah hasil paste dari terminal window menggunakan "su"
>
> Masalahnya adalah pada Mandrake 9.0 pada saat login saya bisa menulis
> [...]
bapak khan maksudnya mo rubah configurasi ethnya kenapa tidak langsung
menggunakan configuratornya mcc , karena setahu saya netconf itu adanya di
redhat , tapi bisa di tambahkan/install di mandrake cuman saya memang
belum pernah manggil netconf dari mandra.

maksudnya bapak tentang tidak bisa menulis root bagaimana ?? apakah di
tampilannya hanya muncul gambar icon dan password aja ?? ini khan bisa
dirubah juga .. cuman lupa di mana yah ... ehm ...(lupa nih abis kalo di
rumah pake notebook win98 he he he ).

maaf kalo kurang membantu.

Roed