kalo soal warning menurut saya nggak deh. ngapain? om ronny (menurut saya) udah terlalu sering ngomong soal ini. kalo saya jadi dia, saya sih capek kalo kudu ngomong hal yang sama over over over over and over again.

kalo saya perhatikan jumlah orang2 yang curi thread itu ga banyak, kebanyakan orang2 yang cuma butuh tanya sekali, dan setelah dapet jawaban ga pernah baca ni milis lagi (ato mungkin ga pernah reply yak :P), dan rasanya pertanyaan yang ditanyain sama "maling" thread itu juga pertanyaan yang langsung bisa dijawab sama om google/tante howto/paman man/nenek tldp dan keluarga besarnya. (maaf kalo ada yang tersinggung, boleh ngambeg ke saya asal dah minta maap sama om ronny he..he..he..). karena itu buat saya sih yang ketauan begituan ya remove aja lah dari list, kalo bisa di*banned* sekalian dah, bikin mata pusing! menurutku gitu kali yah, maaf kalo ada yang tersinggung :P

KM