On Wed, Jun 16, 2004 at 09:38:56PM -0000, Dion wrote:
> Mungkin bisa begini
> 1. Yang kelihatan jelas jelas ini subject baru, otomatis di bikin thread
> baru ? Saya ngga ngerti persis cara kerja threads di milis, tapi setahu
> saya threads di liat berdasarkan header References, kalau subject baru yah
> References nya di sesuaikan ?
>
> atau lebih bagus lagi
>
> 2. Yang keliatan kalo hijack thread, di block dan di kirim balik dengan
> warning suruh compose baru ?
> Dengan begini user mau tidak mau harus compose baru

Saya udah pernah kepikir dg solusi script ini. Dulu di server lama
saya pernah oprek2 .qmail-nya utk segala macem (reject reply kalo gak
hapus quote, reject kalo ada banned words, dst.).

Cuma masalahnya di server yg skrg ini gak bisa digituin, soalnya
.qmail-nya utk milis ezmlm tidak bisa kita customize sendiri. Jadi ya
tidak bisa. Nanti saya coba ngomong sama hostingnya utk minta
exception.

Ronny