From: Boby Gunawan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, June 23, 2004 6:52 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [tanya-jawab] Membangun Jaringan Diskless

salam linuxer,
saya baru saja membeli buku Membangun Jaringan Diskless yang dikeluarkan
Info
Linux. Setelah saya mencoba menginstall K12LTSP berbasis RedHat 9 semua
berjalan lancar sesuai panduan.
Pertanyaan saya bagaimana mengenali MAC Address dari Ethernet Card PCMCIA,
karena saya menggunakan Laptop PII sebagai client dan Ethernet PCMCIA Merk
Surecom 32bit 100/10M Card Bus EP-428X.
Saya mencoba mengikuti panduan tapi error pada saat booting dengan disket
boot.
Mohon penjelasan (Siapa tahu ada penulisnya di milis ini :)
Thanks Before.
Keterangan :
Untuk server saya menggunakan PC P3 450 dengan Ethernet Card Surecom
(RTL8139)
dan Clientnya Laptop Gateway PII 233 (tanpa harddisk--kebetulan harddisknya
rusak)