Masa sih ga bsa ??? :(

Itu php-nya abiz di tune-up yak :^)
btw, ga p`caya juga sih klo ga bsa, khan kata error
tadi:

"Mulai dari PHP v.4.3.x, jika register_globals = on,
maka PHP akan menampilkan pesan warning. Jika anda
ingin agar pesan itu tidak tampil lagi maka ubah value
session.bug_compat_42 dan session.bug_compat_warn
menjadi 0"

Masa ga bsa??

di webmail.php itu banyak data handling, termasuk
register_globals dan value session.bug_compat_42 dan
session.bug_compat_warn adalah '0'

Coba pakai perintah ini:
# echo '<? phpinfo() ?>' | php | grep register_globals

kalo hasilnya = diatas maka saya yakin klo
register_globals = On

hehe..