saya adalah seorang yang baru menggunakan linux, saya
telah menginstal mandrake 9.0 di komputer. tapi
setelah di install tidak bisa menjalankan multimedia,
dan juga soundnya tidak ada. telah saya cek di MCC
driver soundnya ada serta soundcard terdeteksi dan
betul ( AC'97 vt 8233 -kalau tidak salah- sesuai
dengan ketika soundcard dicek memakai windows (saya
pake XP). saya ingin sekali selalu menggunakan linux
serta semua fasilitas yang ada didalamnya.
spesifikasi komputer saya : intel cel 2,4 giga, mobo
aplus, soundcard onboard,videocard onboard, hd 40
giga. 128 mb ram.
sebelumnya terima kasih telah menaggapi.