Hello sudarto,

Wednesday, June 30, 2004, 9:10:03 AM, you wrote:

skci> maaf, barangkali sudah pernah di bahas. saya pendatang baru. Di kantor saya
skci> selama ini  masih menggunakan microsoft. Tetapi pasti lambat laun akan
skci> berpindah ke linux. Dan memang sudah ada permintaan boss utk kearah sana.
skci> Tetapi saya bingung dalam memilih distro linux. Yang mana yang akan saya
skci> pilih. Apakah RedHat, Debian, Mandake, Suse atau Slackware.
skci> Tolong solusinya...?

skci> terima kasih

well, saya sih belom pernah nyoba desktop linux Linspire (a.k.a
Lindows). tp menurut review, cukup ok lah. and udah complete pula.
mungkin dari ke 5 distro di atas, saya cuman anjurin redhat, mandrake
ama suse desktop. utk debian and slackware, saya anjurkan jangan. krn
relative susah utk end user.

--
Best regards,
 Albert