dear admins,

saya sudah coba chmod u+s `which mount` agar bisa mount cdrom dari user.
tapi kok tetap saja ada error "mount: only root can mount /dev/cdrom on
/mnt/cdrom". saya sudah keliling di google ditambah dokumentasi dari milis
ini, dan solusinya tetap saja menjalankan perintah chmod u+s `which mount`
atau chmod +s `which mount`. tapi lagi-lagi tidak menyelesaikan masalah.
ada yang punya solusinya?

satu lagi nih, kalau user mau jalanin command yang otomatis run ketika
startup apa juga dipasang di rc.local juga? Apa rc.local itu script
otomatisasi command untuk root saja?

terimakasih bagi yang mau membantu.