saya baru menggunakan server linux mandrake 9 dan
beberapa client komputer terdiri windows XP pro 98,
mandrake 9-1 dan redhat 9, dari client linux bisa
terbaca network kekomputer windows sedangkan untuk
sesama linux tidak terbaca network, begitu juga dengan
printernya dari linux ke windows bisa dipergunakan
untuk printer, sekarang printer dipasang diserver,
client komputer tidak bisa mengeprint ke server yang
ingin saya tanyakan apakah perlu di setup samba
diserver dan windows apakah ada yang perlu dirubah
setingannya.

wasalam

=====
UJANG FIRMANSYAH