isinya ini aja....
nameserver localhost
nameserver 202.130.196.5
nameserver 202.134.0.155

tapi dari servernya LINUX sendiri kenapa buka internet juga lambat yach?

saya settingnya gini
eth0 ipnya 192.168.1.101
netmask : 255.255.255.0

eth1 ipnya 10.2.2.222
netmask 255.0.0.0

gateway 192.168.1.1
DNS SERVER1 202.130.196.5
DNS SERVER 2 202.134.0.155

saya installin IPtables pertama sharing internet pake ini dengan NAT, cuman
karena harus ubah ip secara  manual akhirnya diganti pake SQUID

BTW bentuknya seperti ini

NT SERVER --------| HUB|--------------|Clients|

DI NTserver ada Internet juga, pake proxy juga BEDA ISP, rencananya ISP yang
DI NTServer akan diganti bila ISP yang baru ini lebih cepet.
client harus login dulu ke NT dan dapet IP DHCP dari NT, nah karena nggak
mau install IP lagi secara manual, maka saya coba pake SQUID.

thanks.