Ide bagus dan lebih bagus lagi jika direalisasikan, kita gotong royong sewa
hosting atau siapa tahu ada yang mau minjemin hosting he..he...he, info moodle
dapat dilihat di moodle.org manualnya cukup lengkap, insya Allah pada infolinux
edisi 11 (bulan november) ada sedikit pengantar mengenai instalasi moodle mungkin
sedikit membantu. Saya pernah coba moodle untuk lingkungan intranet di kampus,
modul-modulnya cukup lengkap dan cukup mudah pengelolaannya. So siapa saja nih yang
mau gabung aku siap BERSEDIA. Ayo bergerak!!!  Thanks

---- Get Urchin 6 On Demand web analytics. Because you can't wait to be found.
http://www.urchin.com/?utm_campaign=U6OD&utm_medium=email&source=spymac.com&content=cantwait