klo yang step "bringing up interface eth0 [gagal]" mungkin karena eth0
/ NIC anda masih memakai dhcp atau ip nya belum di set.
Modem nya apa dulu, coba cari di www.linuxant.com/drivers/ klo
modemnya HSFConexant micro modem, cuman klo versi full nya bayar!
semoga membantu,
suprie

--
Jangan tanyakan apa yang Indonesia telah berikan pada mu
tapi bertanyalah apa yang telah engkau berikan kepada Indonesia