Dear milis,
Sebelumnya maaf kalo saya aktif bertanya, tapi nggak aktif menjawab :-)
Saya punya modem Conexant RS56/SP-PCI-R6793-17 (kata teman2 sih winmodem)
dan tidak kedetect di Linux (Mandrake 9 dan Redhat). Ada yang pernah bisa
ngakalin nggak biar bisa kedetect. Gimana caranya ?
Soalnya saya cek di situs conexant drivernya ada yang gratis tapi hanya bisa
dipake 14 kbps saja, yang support 14 kbps ke atas harus beli :-((
Apakah file berekstensi *.chm (Compiled HTML Help File) juga disupport oleh
Linux ? Soalnya ketika diklik kok nggak bisa ?
Dan juga mohon info untuk daerah Semarang, dimana saya bisa nyari/sewa/beli
CD Linux Slackware dan FreeBSD, kalo ada yang terbaru ?
Saya coba ke gramedia ternyata tidak ada, malah akan dipesankan suruh nunggu
seminggu tetapi harus beli
sekalian dengan bukunya. Rugi dong saya :-((
Thanks

--Rony--