Dear milis,
Koreksi pertanyaan sebelumnya :
#lspci
00:0a.0 Communication controller: Rockwell International HCF 56k
Data/Fax/Voice/Spkp (w/Handset) Modem (rev 01)

Kok kedetect Rockwell, trus saya buka casing segala & tercantum Conexant
RS56/SP-PCI-R6793-17.
Bingung nich yang bener yang mana ?
Tapi pas nyoba pake linuxconf tetap gak detect. Ada solusi nggak biar bisa
kepake atau emang udah mentok?
Thanks
Rony