--
Punya-ku

- Mail (Linux, FreeBSD)
- Router {Cisco, NetBSD/embeded, Linux (TSL, Slackie, dll)}
- Proxy (FreeBSD)
- Limiter (PacketShaper, Linux/HTB, OpenBSD/pf)
- Desktop (WinXP/bajakan, Gentoo, OpenBSD)

Just kidding... :P biar gak stress sambil nyanyi lihat kebunku penuh
dengan bunga.......
--
Regards'

-- Cahyo