From: Boyke Soebhali [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 29 Nopember 2004 16:54
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [tanya-jawab] Distro yang cocok

Jangan gitu dong...pak jansen:)
masih bisa kok. kan justru di situ tantangannya mendayagunakan PC lama.
pake damn small linux aja coba. www.damnsmalllinux.org
itu live cd, kecil banget cuma 50mb, saya berhasil install ke 486 saya
dengan sukses.
ada siag office, tapi software buat presentasi emang lom ada, tapi kan
bisa
diakalin.
internet lengkap, dan bisa diexpand dengan tambahan-tamabahannya .
xwindow
jalan, pake fluxbox wm-nya. multimedia bagus, saya biasa dengerin mp3
dari
sana, tapi buat vcd (pake xine) emang rada mbrebet. tapi bisa.buat
pemula
distro ini enak sekali
bisa kok. itulah enaknya linux, hehehehehe

oh ya, kalo anda di surabaya, saya bisa kasih iso-nya, tinggal di-burn
sendiri. tapi 50mb juga ga terlalu besar kan?

Salam

Boyke