Bagaimana caranya menginstall driver untuk card Radeon9600pro?
Saya pakai mandrake 9.0, card saya tidak dikenali oleh mandrake sehingga
sekarang ini saya memakai vesa sebagai driver vga nya.
Di cd infolinux 11/04 saya lihat ada driver untuk ATi, tapi saya kurang
mengerti petunjuk penginstalan yang ada pada cd tersebut.
Bisakah dijelaskan step by step ?