Saya pernah mengalami hal seperti anda (kirim email dobel-dobel, errornya adalah bad file descriptor ..bla..bla...). Hal tersebut terjadi setelah saya tambahkan modul razor. Solusinya saya terpaksa upgrade perl ke 5.8.5 (terbaru 5.8.6).
Install modul baru lagi pakai CPAN dan install ulang ClamAv + Amavisd-New + Spamassassin tanpa razor, tanpa pyzor tanpa DC.
Solved nggak dobel lagi.

--smtp--

On Fri, 3 Dec 2004 13:06:10 +0700