Thanks mas Yul atas petunjuknya kemarin, saya sudah jalankan perintah yang
sesuai dengan how-to nya.
Langkah-langkahnya yaitu :
  - rpm -Uh --force <ati_package_name>.rpm    --> sukses
  - fglrxconfig    --> sukses
  - restart and log into xwindows     --> sukses
  - fglrxinfo    --> sukses
report dari fglrxinfo menyatakan bahwa ATI driver sudah terinstall, dan
card saya (radeon9600) sudah dikenali.

Saya mencoba ngetes dengan menginstall Unreal Tournament 2003 dari cd
infolinux 11/04, gamenya dapat berjalan dengan baik walaupun agak nge"lag".
Saya pakai pada resolusi default (full screen 800*600*32 highest detail).

Tapi saya ada dua pertanyaan nih.
1. Saya menjalankan Mandrake Control Center, lalu melihat konfigurasi
  xserver pada bagian hardware, kok masih dikatakan bahwa saya memakai
  driver vesa, ya?
  Apakah hal ini suatu kesalahan atau memang seharusnya begitu?

2. Game Unreal Tournament di cd infolinux 11/04 itu instalasinya mudah sekali.
Tinggal klik sekali, lalu dia memproses sendiri sampai selesai.
Tetapi game-game yang lain di cd tersebut tidak seperti itu proses installnya.
Saya mencoba menginstall foobillard, saya klik file rpm nya, lalu program
KPackage terbuka, saya pilih install, dan rpm foobillard itu berjalan dengan
baik sampai muncul namanya pada panel treeview KPackage.
Disitu dikatakan bahwa foobillyard terinstall pada Amusement-Games-Foobillyard.
Tapi waktu saya lihat pada menu program, tidak ada entry tersebut, sehingga saya
tidak bisa menjalankannya.
Lalu saya extrak isi file tarball foobillard yang ada dalam cd ke harddisk.
Dari konsol saya lihat isinya ada beberapa file executables tapi hanya file configure
yang bisa dijalankan, file yang lainnya menghasilkan pesan error.
Bagaimana langkah yang sebenarnya dalam menginstall game tersebut?

Terima kasih sebelumnya.