Dear all,
saya lagi coba benerin sebuah server di tempat saya kuliah nih.. jadi
ceritenya server nya pake win2k, kena virus aneh yang bikin traffic
lan satu gedung sibuk.. sehingga akhirnya diputus dari provider,
rencananya saya mo ganti sama linux. nah saya butuh advise nich..
1. kira 2 linux apa yang saya pake untuk menjadi proxy + ftp server?
2. Ada ngga antivirus untuk menscan packet yang keluar dan masuk...
jadi virus nya ngga bisa masuk, dan kalaupun ada klien yang kena tapi
bisa diminimalisir akibatnya?
3. klo ada, harus download dimana?

Oya, seluruh klien nya pake windows XP

thanks
~suprie~
--
Jangan tanyakan apa yang Indonesia telah berikan pada mu
tapi bertanyalah apa yang telah engkau berikan kepada Indonesia