On Mon, Dec 27, 2004 at 01:37:52PM +0700, Asfihani wrote:

> Dapat dari mana yah? URL? Saran saya, untuk performance yang maksimail
> gunakan tipe FS :

Saya lupa url-nya, tapi saya simpan filenya:
"High Performance Web Caching With Squid" dari Swell Technology

Kemudian ada lagi dari: LINUX FOR YOU,  MAY 2003

"Squid: Master this Proxy Server"

Pokoknya membuat jadi aksioma kalau mau tuning squid pakailah
partisi reiserfs :-)...

> - Linux : ext2 dengan dengan aufs
> - FreeBSD: softupdates dengan diskd
>
> Sumber dari Duane Wessels, google keyword "Comparing Squid Filesystem
> Performance with Web Polygraph"
> ReiserFS? Silakan dibaca sendiri diatas.

Thanks atas referensinya.

Salam

~yudi