On Wednesday 29 December 2004 08:24 am, Ego Litica wrote:

> <<<
> sebelumnya thanks all, btw maksud saya seperti misalnya, jika kita
> ingin belajar Java maka langkah2nya (mungkin) adalah:
> 1. belajar OOP (Object Oriented Programming) atau MBO (Metode
> Berorientasi Object)
> 2. J2SE, dan
> 3. J2EE
> semacam ini. kalau untuk linux, biar lebih spesifik misal menjadi
> Linux Admin (Network dan System), bagaimana langkah2 sistematisnya?
>
> thX.

Oh, kalo yg gitu sih, biasanya seperti yg kita dapat dari kursus linux:
1. sejarah singkat komputer
2. sejarah macam2 os
3. pengenalan unix
4. file struktur linux dan basic command
5. mulai deh masuk ke jaringan, setting server, security, dll.

--
Fajar Priyanto | Reg'd Linux User #327841 | http://linux2.arinet.org
08:35:40 up 8:17, Mandrakelinux release 10.1 (Official) for i586