kalo desktop pake xandros  :-)

avudz wrote:

On Tuesday 11 January 2005 03:46 pm, Ricky Wibowo wrote:

Bagi saya pake debian akan memudahkan hidup :-)
Saya juga dulu penggemar slackware, satu tahun lebih komputer di rumah
saya install pake slack.
Sampai2 tugas kuliah gag bisa kerjain, krn hrs di windows...tapi saya
paksa terus...
menurut saya slack bagus utk org yg awam dan mau belajar linux dg giat :-)
Tapi semua itu terserah kalian semua, krn intinya semua linux sama,
hanya masalah "kepercayaan" saja

bener om, sejak make mandrake, saya rasa nya udah ga mau lepas lagi nich :-) walah beberapa masih run di slack dan debi sahertian, tp desktop tetap MDK :-)
semua itu kembali ke "kepercayaan" tadi ^_^

./avd